ADVERTORIAL DPRD PROVINSI RIAU

Wakil Ketua DPRD Riau H.Zukri Misran Bagi Senitizer Kepada Ojek Online  

Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau H. Zukri Misran di dampinggi Anggota Dewan (Kanan) Hj Eva Yuliana dan (Tengah) Plt Sekretaris (Sekwan) DPRD Riau, Muflihum

PEKANBARU (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H.Zukri Misran didampingi Plt Sekretariat DPRD Riau  Muflihum membagi-bagikan hand sanitizer kepada ratusan pengemudi ojek online di halaman kantor DPRD Riau, Selasa (24/3/2020).

Politisi partai muncung putih (PDI-P) ini mengatakan pembagian Hand Sinitizer kepada pengendara ojek Online bertujuan untuk pentingnya hidup sehat, selalu bersih dan steril untuk mencegah penularan Covid-19.

Zukri beharap kepada pengedara ojek online agar bisa mengedukasi kepada masyarakat, karena Corona ini harus dilawan bersama-sama, untuk pencegahan ada langkah-langkah bagi masyarakat harus mengenali gejala Virus Corona.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini menjelaskan, pengendara ojek online adalah orang-orang yang tiap harinya bersentuhan dengan banyak masyarakat. Dimana saja baik tempat keramaian, mini market dan lainnya.

"Kita harus selalu steril dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling mengimbaukan dengan salah satunya  kepada pengedara ojek online, "ujar Zukri. 

Ia mengatakan, ratusan hand sanitizer yang dibagikan tersebut merupakan produksi sendiri, bukan dibeli. " Hand Sanitizer ini kita buat sendiri karena masker sudah susah dicari dan mendapatkannya, untuk mempakingnya kita memakai tenaga yang ada di DPRD Provinsi Riau ini, "terangnya. 

Kegaiatan pembagian masker dan hand sanitizer oleh DPRD Provinsi ini, kata Zukri, akan dilakukan pembagiannya secara berkala, sebagai upaya pencegahan menularnya Covid-19 di Provinsi Riau. (Advertorial DPRD Provinsi Riau)